Halaman

blog-indonesia.com

Cari Di Sini

Terbaru

10 Februari 2011

Figure Resident Evil....


Jill Valentine adalah protagonis dalam Resident Evil asli, di mana dia diperkenalkan sebagai anggota dari Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana dia tidak lagi anggota STARS, hanya warga yang mencoba bertahan dari wabah virus di Racoon City. Valentine kembali dalam Resident Evil: The Chronicles Umbrella dan Resident Evil 5, dimana dia adalah seorang anggota Aliansi Keamanan bioterorisme Penilaian (BSAA). Dia juga merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil: Genesis, adaptasi ponsel dari seri RE. Dia muncul dalam film Resident Evil: Apocalypse, diperankan oleh Sienna Guillory.

Valentine pertama kali muncul sebagai salah satu dari dua protagonis dimainkan di game Resident Evil asli. Seiring dengan Chris Redfield, ia adalah seorang anggota tim STARS Alpha ", dikirim ke Pegunungan Arklay. Di sana, tim Alpha diserang oleh anjing dan beberapa mayat hidup, dan mundur ke Fasilitas penelitian Arklay. Valentine awalnya bekerja dengan Barry Burton, ketika mereka memeriksa mansion dan menemukan mayat para warga. Dia dan Chris menemukan bahwa pemimpin STARS Albert Wesker telah mengkhianati mereka, dan setelah mengalahkan Tiran yang dilepaskan oleh Wesker, Valentine lolos dari mansion bersama dengan Chris, Barry, Bravo anggota tim Rebecca Chambers, dan tim Alpha pilot Brad Vickers. penampilan Valentine, mulai dari remake Resident Evil, didasarkan pada model Kanada Julia Voth. 

Valentine kembali sebagai satu-satunya protagonis dalam Resident Evil 3: Nemesis. Dia berjuang bersama Carlos Oliveira, seorang tentara bayaran Umbrella yang berusaha melarikan diri Racoon City. Valentine menemukan Nemesis, seorang tentara super yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Setelah beberapa pertemuan dengan makhluk itu, Valentine mampu mengalahkannya dan melarikan diri Racoon City sebelum kota ini hancur. Valentine kemudian muncul dalam Resident Evil: The Chronicles Umbrella di mana dia bekerja dengan Chris Redfield untuk mengekspos dan menghancurkan Umbrella Corporation.

Sebelum peristiwa Resident Evil 5, Valentine rupanya mati untuk menyelamatkan Chris selama konfrontasi dengan Wesker. Selama permainan, Chris menemukan bahwa Valentine selamat, namun kini di bawah kendali Wesker. Chris dan pasangannya baru Sheva Alomar berhasil menaklukkan Valentine dan memungkinkan untuk mendapatkan kembali kontrol diri dan kembali ke normal. Valentine kemudian bekerja dengan agen BSAA bersama Josh Stone untuk membantu Chris dan Sheva dalam mengalahkan Wesker sekali dan untuk selamanya. 

Valentine juga muncul sebagai karakter dalam Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes, di mana dia bisa memanggil zombie untuk menyerang lawan dan yang disuarakan oleh Residen nya 3 suara Evil aktris, Catherine Disher. Dia juga muncul di bawah kulit bersama Carlos dan Nemesis.





Chris Redfield adalah tokoh fiksi dalam seri video game Resident Evil. Dia adalah salah satu dari dua protagonis utama di game Resident Evil pertama. Redfield kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan di Resident Evil Code: Veronica, di mana ia harus mencari, dan akhirnya menyelamatkan, adik perempuannya, Claire. Redfield kembali lagi sebagai karakter utama dalam Resident, Evil 5 dimana dia bekerja bersama mitranya Sheva Alomar untuk mencari mitra dan teman lamanya, Jill Valentine.

Chris Redfield pertama kali muncul di Resident Evil sebagai salah satu dari dua protagonis dimainkan. Dalam permainan, ia adalah anggota tim STARS Alpha ", dikirim untuk menyelidiki hilangnya tim Bravo. Pasukan menemukan sisa-sisa helikopter Bravo tim, tapi segera menemukan segerombolan anjing mayat hidup. Chris, disertai oleh Albert Wesker, Barry Burton dan Jill Valentine, berlindung di rumah di dekatnya, yang dipenuhi dengan jebakan mematikan dan monster mengerikan. skenario Chris 'lebih menantang daripada Jill, karena ia memiliki daya dukung yang lebih kecil, dan tidak memiliki barang-barang tertentu, seperti lockpick dan peluncur granat, tapi dapat mengambil banyak kerusakan lebih dari musuh dari yang bisa jill lakukan. permainan fitur klip dari karakter live-action menggambarkan dia mengisap rokok, yang dihapus dalam versi luar negeri dari permainan, namun dipulihkan di port PC CD-ROM Chris. tersedia dalam mode Extreme di Resident Evil 2.

Chris kembali dalam Resident Evil Code: Veronica sebagai pemeran utama bagian kedua dari permainan, di mana ia mencoba untuk menyelamatkan adiknya, Claire, dari fasilitas rahasia Umbrella Corporation di Antartika. Sementara itu, ia menghadapi Alexia Ashford, pencipta virus T-Veronica, dan Wesker.




Claire Redfield adalah adalah adik perempuan dari Chris Redfield, protagonis game pertama. Dia adalah tokoh utama wanita dari Resident Evil Resident Evil 2 dan Code: Veronica yang merupakan pencariannya bagi saudaranya yang hilang.

Claire pertama kali muncul dalam Resident, Evil 2 yang berkisar pencariannya bagi saudaranya hilang. Dia tiba di Racoon City untuk mencari saudaranya di kota yang sedang dibanjiri oleh zombie ini. Claire kemudian bertemu dengan Leon S. Kennedy, tapi sepanjang jalan ia terpisah darinya. Sisanya permainan berfokus pada upaya Claire untuk melarikan diri dari kota mayat hidup ini. Dia bisa melakukan kontak radio dengan Leon dan tim dengan seorang gadis muda bernama Sherry, saat berperang melawan berbagai makhluk yang merajalela di Departemen Kepolisian Raccoon, termasuk Birkin William yang bermutasi. 
Kode: Veronica ditetapkan tiga bulan setelah peristiwa Resident Evil 2. Claire, masih mencari kakaknya. Setelah infiltrasi gagal cabang medis Umbrella di Paris, Claire menemukan dirinya dipenjara di Pulau Rockfort milik Umbrella. Dia lolos dengan Steve yang sepenjara dengannya di Burnside. Virus Kali ini disebabkan oleh sebuah perusahaan saingan dari Umbrella. Selama melarikan diri, ia berhasil menemukan keberadaan kakaknya dan mengirim pesan ke Leon S. Kennedy, menyuruhnya untuk membantu Chris. Bagian kedua dari permainan berikutnya Chris mencoba menyelamatkan adiknya yang diambil oleh Umbrella. Ia menemukan jalan ke lab Antartika dan menyelamatkan Clair, sebelum pertempuran terakhir dengan Alexia. Saudara kandungnya itu diculik dari fasilitas menggunakan jet yang di gunakan crish ke sana. Selama permainan berakhir mereka bersumpah untuk mengakhiri Umbrella Corporation.





Wesker muncul sebagai karakter non-playable di Resident Evil. Dia adalah komandan Special Tactics And Rescue Service (STARS) dan pemimpin tim Alpha. Namun akhirnya di ungkapkan bahwa Wesker adalah agen ganda yang bekerja untuk Umbrella Corporation; diperintahkan oleh atasannya untuk menarik STARS ke rumah Spencer untuk digunakan sebagai subjek percobaan terhadap makhluk bermutasi untuk mengumpulkan data pertempuran. Pada akhirnya, Wesker membebaskan Tiran dan ternyata dibunuh oleh nya.
Wesker muncul kembali dalam Resident Evil Code: Veronica dengan kekuatan super dan bekerja untuk sebuah organisasi rahasia melawan Umbrella. Dalam fiksi dokumenter berjudul Weskers report, Wesker menyatakan bahwa dia selamat dari kematian dengan menginjeksikan dirinya terlebih dahulu dengan virus eksperimental,yang diberikan oleh mantan rekan William Birkin, bahwa dia dihidupkan kembali dan ditambah dengan kekuatan super, kecepatan dan regenerasi, tapi dengan mengorbankan kemanusiaannya.

Wesker kemudian muncul dalam Resident Evil Zero, sebuah prekuel untuk game asli, dan kemudian di Resident Evil 4 sebagai juru memanipulasi peristiwa dari balik layar. Dia adalah tokoh sentral dalam Resident Evil: The Umbrella Chronicles g dan karakter yang dimainkan di beberapa skenario permainan ini.
Wesker kembali dalam Resident Evil 5 sebagai antagonis utama bersekongkol dengan Tricell Pharmaceutical Company untuk membuat virus ampuh yang disebut "Uroboros" yang akhirnya berencana untuk melepaskan ke atmosfir bumi, memastikan kejenuhan global. Namun Chris Redfield dan Sheva Alomar mencegah infeksi di seluruh dunia dan akhirnya membunuh Wesker pada akhir permainan.



Awalnya dari sebuah kelompok gerilya anti-pemerintah Amerika Selatan, kewarganegaraannya tidak diketahui. Setelah pasukan pemerintah menghapuskan organisasi, Carlos dibina oleh Umbrella Corporation untuk bergabung dengan UBCS. Dia bergabung dan ditugaskan untuk Delta Peleton, Perusahaan A, bersama dengan Nicholai Ginovaef dan Mikhail Victor. Meskipun latar belakang kekerasan, ia adalah sesosok yang ramah tamah dan dikenal suka bercanda. dalam Resident Evil 3, Carlos membantu Jill Valentine untuk melarikan diri Racoon City. Pada satu titik Jill menjadi terinfeksi oleh virus-T setelah pertempuran dengan Nemesis. Pada titik ini Carlos dimainkan sehingga pemain bisa mempersiapkan vaksin untuk Jill. Akhirnya ia berhasil keluar kota bersama dengan Jill.



Barry Burton adalah anggota STARS dan merupakan karakter pendukung dalam kisah Jill dalam Resident Evil , muncul dalam cerita Chris 'hanya selama adegan pembuka. Selama permainan, ia mengungkapkan bahwa dia diperas oleh Albert Wesker untuk melakukan perintahnya, mengancam bahwa Umbrella akan menghancurkan keluarganya jika ia menolak untuk melaksanakan suatu tugas. Dia muncul kembali kemudian dalam permainan, membantu Jill, selama tindakan akhir. Dia kembali dalam Resident Evil 3, membantu dan melarikan Jill dan Carlos dari Racoon City sebelum kehancuran. Barry adalah kolektor senjata, dan merupakan spesialis senjata untuk STARS. Barry Juga muncul dalam Resident Evil Gaiden, sebagai karakter utama. Dia juga muncul dalam Resident Evil 5: gold edition pada mode Mercenaries.


Billy Coen pertama kali disebutkan dalam laporan polisi yang diajukan oleh Rebecca Chambers dalam versi 64 Nintendo dari Resident Evil 2, menggambarkan peristiwa yang terjadi preque. Seorang mantan Marine Veteran, Billy divonis mati karena membunuh 23 orang, tapi berhasil melarikan diri dalam perjalanan ke eksekusinya. Dia mencari perlindungan di Ekliptika Express, kereta terdampar, di mana dia bertemu Rebecca Chambers. Bentuk dua aliansi untuk bertahan, dengan bakat mereka untuk menemukan rahasia Umbrella Corporation's. 
Kedua karakter yang dipantau oleh James Marcus, yang mengirim berbagai makhluk untuk menundukkan mereka. Setelah mengungkapkan rincian kematiannya, Marcus bermutasi menjadi Leech Queen. Dalam urutan pertempuran terakhir, Billy dan Rebecca menaklukkan ratu lintah dengan memanfaatkan kerentanan terhadap sinar matahari. Rebecca memungkinkan Billy melarikan diri, pihak berwenang mengatakan bahwa ia kemudian tewas di Pegunungan Arklay setelah pertemuan mereka. Billy reprises perannya dalam The Umbrella Chronicles, Billy disuarakan oleh Steve Van Wormer dalam Resident Evil:. The Umbrella Chronicles.



 ( sumber : http://www.kotakgame.com )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan Jodoh