Halaman

blog-indonesia.com

Cari Di Sini

Terbaru

04 Desember 2010

The Figure Of a Jin Kazama

Jin Kazama  Adalah karakter dalam seri Tekken, pertama kali diperkenalkan di Tekken 3 sebagai tokoh utama. Dia adalah karakter yang paling dikenal dalam seri bersama dengan kakeknya Heihachi Mishima dan ayahnya Kazuya Mishima. Dia juga telah ditampilkan pada kemasan untuk versi konsol sekuel setiap mengikuti debutnya. Selain itu, setiap pertandingan di seri setelah pengenalan-Nya telah menampilkan hasil akhiran Jin sebagai fokus utama dari plot, membuatnya salah satu karakter paling penting dalam kisah yang sedang berlangsung. Pada tahun 1997 Gamest's Heroes Koleksi, Jin terpilih sebagai tiga puluh satu karakter favorit staf. Ia berbagi tempat dengan tiga karakter lain, termasuk karakter Street Fighter, Charlie, dan Yang






APPEARANCE
Jin adalah orang Jepang muda dengan rambut hitam yang lonjakan dalam pola yang khas. Pada lengan kirinya, ia dikenakan tanda yang bermerek ke kulitnya oleh Iblis. pakaian-Nya yang paling berulang biasanya terdiri dari sebuah gi karate atau jumpsuit-baik dengan semacam desain api (warna yang bervariasi sepanjang seri, dan telah disesuaikan sejak Tekken 5). Sementara kostum gi Jin biasanya hanya terdiri dari celana panjang, sarung tangan dan footpads, di Tekken 4, ia juga mengenakan jaket gi secara terbuka, memperlihatkan dadanya. Tekken 4 juga memperkenalkan jumpsuit berkerudung Jin, yang ia terus sampai Tekken 6 Juga,. Di kedua, Tekken 3 dan Tekken Tag Tournament, pemain dapat memilih seragam Mishima High School untuk Jin untuk melawan masuk Di Tekken 6, ia memakai mantel hitam panjang mirip dengan salah satu yang dipakainya dalam mengakhiri di Tekken 5.

Karakter desainer Yoshinari Mizushima telah menyatakan bahwa Jin adalah salah satu karakter favoritnya karena jumlah waktu yang dibutuhkan untuk merancang dia.


PERSONALITY
Jin perseteruan dengan anggota keluarga yang lain Mishima dan kekacauan batin yang disebabkan oleh nya "Devil Gene" topik konsisten sepanjang seri. Perjuangan ini telah membentuk sedikit dari peran "pahlawan tragis" di sekitar karakter, diselingi dengan namanya itu, Jin, yang berarti "kebajikan" dalam bahasa Jepang asli.

Menurut profil yang disediakan oleh buklet 3 instruksi Tekken, Jin menyukai sila ibunya dan membenci penipuan. Kedua nilai-nilai yang ditunjukkan dalam mengakhiri nya untuk Tekken 4: Jin memutuskan untuk membunuh Heihachi Mishima untuk mengkhianati dirinya, tetapi segera berubah pikiran dan mengatakan Heihachi untuk "terima Juni Kazama untuk hidupnya". Dengan peristiwa Tekken 6, ambisi Jin tampaknya telah berubah dari stamping keluar garis keturunan Mishima untuk supremasi global sampai akhir, di mana ia mengungkapkan apa motif sejatinya adalah.



STORY
penampilan pertama Jin adalah dalam Tekken 3, di mana dia diperkenalkan sebagai seorang anak "yang mengaku sebagai cucu Heihachi's". Menurut kanon resmi, selama King of Iron Fist Tournament 2, Jun Kazama dan Kazuya Mishima yang intim, dan Jun mendapati dirinya hamil setelah itu. Juni menghilang ke lokasi pegunungan terpencil di mana ia mengangkat Jin dan melatihnya dalam Bela Diri nya seni pertempuran Kazama-Style. Beberapa waktu setelah ulang tahun 15 Jin, Juni diserang oleh Ogre dan menghilang. Berduka hilangnya ibunya, Jin bersumpah membalas dendam. Dia kemudian diambil oleh kakeknya, Heihachi Mishima, yang mulai melatih dia di Mishima-Berbasis Karate.

game selanjutnya mengikuti peristiwa Jin berakhir dalam Tekken 3. Jin "Prolog" bioskop di Tekken 4 menunjukkan bahwa, setelah pengkhianatan Heihachi's, Jin jatuh ke dalam lubang diri-kebencian, membenci segala sesuatu yang berhubungan dengan Mishimas. Menemukan sebuah dojo terpencil di Brisbane, Australia, ia menghabiskan dua tahun unlearning gaya Mishima ia harus digunakan sampai saat itu dan menguasai "tradisional" terima kasih karate untuk bantuan dari master dojo. Akhirnya, desas-desus dari King of Iron Fist Tournament 4 mulai permukaan dan Jin menetapkan pandangannya pada turnamen baru.

 


Jin Dalam Story Mode, sebelum ia dapat membuat ke bertarung dengan Kazuya di ronde ketujuh, ia dikelilingi oleh Angkatan Tekken, tidak mampu, dan dibelenggu di gedung swasta Heihachi di Hon-Maru. Kemudian, Heihachi membawa Kazuya ke Hon-Maru, dan, sementara Jin dirantai, Kazuya upaya untuk membangkitkan Iblis dalam Jin. Sebagai Jin mulai mengubah, ia menyerang dan mengalahkan ayahnya. Selanjutnya, Heihachi mencoba untuk membunuh Jin dan mengambil kekuasaan-Nya untuk dirinya sendiri.

Sekali lagi, berdasarkan game Tekken berikutnya, berakhir Jin dibuat fokus utama cerita, dengan urutan pengenalan Tekken 5's set hanya beberapa detik sesudahnya. G Corporation (perusahaan saingan Heihachi's Mishima zaibatsu) mengirimkan tentara robot Jack untuk membunuh Heihachi dan Kazuya. Kedua bekerja sama secara singkat, tetapi Kazuya mengkhianati Heihachi. The Jacks meledakkan diri, menghancurkan Hon-Maru dan tampaknya membunuh Heihachi. Namun, Hon-Maru adalah lokasi dimana Heihachi telah disegel ayahnya, Jinpachi Mishima, sekitar tiga dekade sebelumnya. Jinpachi dibebaskan ketika Hon-Maru hancur.

Jin Story Mode Prolog menyatakan bahwa, segera setelah meninggalkan Hon-Maru, Devil Jin sendiri Gene mengamuk. Jin segera menemukan dirinya kebangkitan dalam sebuah hutan benar-benar hancur, menyadari bahwa ia adalah penyebab kehancuran. Setelah kembali ke Yakushima, ia diganggu oleh mimpi buruk berulang  dan menyadari bahwa itu hanya masalah waktu sebelum Gene Iblis benar-benar mengambil alih. Dari sini, cerita bergeser ke Iblis Dalam.

Sebagai buntut dari Iron Fist Tournament kelima, Jin telah dinyatakan sebagai pemenang dan sekarang CEO baru zaibatsu Mishima. Namun, daripada mengakhiri zaibatsu, Jin telah mulai menggunakan perusahaan untuk penaklukan dunia dan menyatakan perang terhadap beberapa bangsa sampai seluruh dunia itu sendiri adalah perang. Bawah kekuasaannya, yang Mishima zaibatsu cacat dari bangsa satu dan mulai bekerja sebagai kekuatan global, menentang semua militer nasional. Kazuya, sementara itu, telah mengambil alih G Corporation dan bangkit untuk menjadi lawan hanya zaibatsu Mishima, dan telah menempatkan karunia di atas kepala Jin, mati atau hidup, untuk menghentikannya mengganggu dengan rencana sendiri untuk menguasai dunia. Jin, setelah mengantisipasi hal ini, mengumumkan The King of Iron Fist Tournament 6 untuk melepaskan diri dari Kazuya dan musuh-musuhnya sekali dan untuk semua.

motif Jin lebih lengkap dieksplorasi dalam Tekken 6's mode "Kampanye Skenario", di mana Jin memainkan antagonis utama untuk banyak cerita. Sebagai pemimpin zaibatsu Mishima, Jin telah menyebabkan kekacauan dan perselisihan di seluruh dunia melalui perang besar dia menghasut. Lars Alexandersson telah berdiri menantang tindakan Jin dominasi global, mengumpulkan sebuah faksi dalam zaibatsu's Tekken Force militer untuk mencatat pemimpin korup mereka. Lars dan anak buahnya mencoba untuk mengambil alih laboratorium zaibatsu-lari tapi menghadapi perlawanan dalam bentuk skuadron-6 Jack. Tim ini diatasi dengan mudah dan banyak yang tersisa mati sementara Lars dibiarkan tanpa ingatannya. Selama pertempuran, sebuah android bernama Alisa Bosconovitch diaktifkan dan mendampingi Lars. Pada kenyataannya, Alisa sebenarnya melayani Jin, yang terungkap terlambat dalam cerita selama pertemuan pertama dengan Jin. perintah Jin android untuk menyerang mantan rekan sementara ia melarikan diri ke sebuah kuil di padang pasir. Lars dikalahkan oleh Alisa dan ia mengikuti Jin ke kuil. Lars akhirnya menangkap sampai dengan Jin dan menundukkan Alisa, setelah ia mengungkapkan apa motivasi yang benar Jin adalah: Jin telah melemparkan dunia menjadi berantakan dalam upaya untuk membangunkan binatang dikenal sebagai "Azazel". semangat Azazel's telah beresonansi dalam pikiran Jin untuk beberapa waktu sekarang dan untuk mendatangkan bentuk fisik, Jin harus mengisi dunia dengan kekacauan. Tujuan utama Jin dalam kebangkitan seperti rakasa adalah untuk melawannya dalam pertempuran bunuh diri. Hanya dengan cara yang tidak ia percaya bahwa ia bisa mengalahkan makhluk itu dan membersihkan diri dari Gene Iblis yang menghantuinya. Selama akhir Skenario Kampanye, rencana Jin adalah terbangun sukses dan Azazel. Azazel menyela pertempuran terakhir Skenario Kampanye antara Jin dan Lars dan Jin bergegas di rakasa, keduanya terjun ke kedalaman candi, yang segera disegel oleh pasir gurun. Setelah kredit, tubuh Jin adalah ditemukan di situs candi oleh awak kapal dipimpin oleh Raven. Di bahunya adalah tanda dari Iblis, menunjukkan bahwa Jin tidak bebas dari cengkeramannya.


GAME ENDINGS


Tekken 3

    Di dalam sebuah kuil kuno, Jin mengalahkan True Ogre, yang meledak. Tiba-tiba, Tekken Force senjata dia turun atas perintah Heihachi Mishima's. Sebagai Jin keras kepala menempel kehidupan, Heihachi menembaknya di kepala secara pribadi untuk membunuhnya. Heihachi berjalan pergi, tapi jam tangan shock sebagai tentara-Nya yang dikirim terbang di sekelilingnya. Heihachi perlahan berbalik untuk melihat Jin, sekarang berubah menjadi Devil Jin. Devil Jin biaya ke Heihachi, merebut dia dengan kepala, dan membanting dia melalui dinding batu, meledak di luar candi. Sebagai Heihachi jatuh melalui udara, Devil Jin kecambah sayap dan penyelaman setelah Heihachi dan membanting dia ke tanah sebelum lepas landas lagi dan terbang ke kejauhan. Heihachi duduk dan watches dia terbang jauh.

Tekken Tag Tournament

    Setelah mengalahkan ayahnya, Kazuya, Jin bersiap untuk menghabisinya, tetapi segala sesuatu berkedip putih untuk berhenti instan dan Jin dalam jejaknya. Jin tetes Kazuya ke lantai dan kemudian jatuh berlutut, melihat ke dalam ngeri saat tangannya berjabat tak terkendali.

Tekken 4

    Setelah mengalahkan baik Kazuya dan Heihachi, Jin, tumbuh sayap, mempersiapkan untuk menyelesaikan Heihachi. Ketika dia akan memberikan pukulan terakhir, ia melihat ke samping dan melihat visi ibunya, Juni la melemparkan Heihachi ke samping, memberitahu dia untuk berterima kasih Juni Kazama karena terhindar, dan kemudian berpaling dan semburan kanan melalui Hon-Maru langit-langit.

Tekken 5

    Jin mengalahkan Jinpachi Mishima, yang kemudian berubah menjadi debu sedangkan Jin watches dia. Perubahan adegan untuk menunjukkan Jin mengenakan jas hujan hitam panjang berjalan ke sebuah bangunan ditagih sebagai "zaibatsu Mishima Takhta Room", dikelilingi oleh ribuan bawahan cocok, yang memberi hormat kepadanya. Jin lalu duduk di atas takhta, menyilangkan kaki dan meletakkan dagu di atas kepalan tangannya. Sesaat kemudian, Jin terlihat cemas pada kamera, tersenyum sedikit, dan siap untuk bertindak.

Tekken 6

    Jin memiliki dua ujung berturut-turut di Tekken 6:
    Ending 1

        Jin telah mengalahkan Azazel dan ayahnya Kazuya Mishima dan berdiri di halaman kuil Azazel sebagai ia menonton Kazuya terbaring tak sadarkan diri di tanah. Sesaat kemudian, pemberitahuan Jin salah satu helikopter itu pendekatan halaman dan melihat salah satu pengawalnya Nina Williams berdiri di pintu masuk dengan angka tertentu di belakangnya dalam kegelapan. Dia kemudian jatuh dari motionlessly, mengungkapkan angka yang akan kakek Jin Heihachi Mishima saat ia langkah di depan pintu masuk. Heihachi melompat keluar dari pintu masuk dan lahan di halaman. Dia kemudian berkata, "Sekarang Anda akan memberi saya kembali zaibatsu."

    Akhir 2

        Jin telah mengalahkan kakeknya Heihachi Mishima dan jam tangan dia berbaring pingsan di tanah. Tiba-tiba, candi Azazel's mulai runtuh dan Jin pergeseran perhatian pada runtuh, mengubah matanya ke udara saat mendengarkan. Salah satu helikopter itu datang untuk dia, menurunkan untuk lebih dekat kepadanya. Seorang pria berpakaian kit Tekken kekuatan militer berteriak pada Jin dari pintu masuk helikopter, "Sir, cara ini Cepat!!" Jin masuk ke helikopter seperti lalat. Ketika dia pergi, Jin watches candi runtuh ke dalam reruntuhan dengan Azazel, Kazuya, Heihachi dalam reruntuhan. Klip memudar dan memudar kembali mengungkapkan reruntuhan candi yang Azazel dan klip itu hilang, lenyap sekali lagi.




FIGHTING STYLE
Dalam penampilan awal, bergerak Jin adalah perpaduan antara kedua orangtuanya, Jun Kazama, dan Kazuya Mishima-kombinasi dari "Pertahanan Diri Kazama-Style" dan "Karate Mishima Fighting". Dia perkelahian di gaya di kedua Tekken 3 dan Tekken Tag Tournament. Di Tekken 4, bagaimanapun, gaya ini dibuang mendukung karate "tradisional". Kanonis, alasan ini adalah untuk menampilkan kebencian untuk kerabat Mishima nya. Namun, menjelang akhir tahap terakhir dari modus Kampanye Skenario di Tekken 6, Jin mempertahankan bergerak dan bentuk manusia, tapi mampu kebakaran balok seperti dalam bentuk setan dan bergerak dalam kecepatan yang luar biasa.

Menurut Katsuhiro Harada (direktur Tekken 5, Dark Kebangkitan, dan Tekken 6), asli gaya Jin pertempuran dikembangkan karena statusnya sebagai karakter utama Tekken 3's. Tim pengembang berusaha untuk membuat Jin karakter paling seimbang dalam permainan. Harada menyatakan bahwa Jin adalah karakter favoritnya di Tekken 3 karena ini




SUMBER : ( WikipediAensiklopediA )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan Jodoh