Halaman

blog-indonesia.com

Cari Di Sini

Terbaru

14 Desember 2010

Three Characters Tekken

HWOARANG
Hwoarang adalah seorang mahasiswa Baek Doo San dan berpengalaman dalam seni bela diri Tae Kwon Do. Ia digunakan untuk berjudi dalam pertempuran jalanan. sesama anggota geng Nya akan kehilangan pertandingan, maka Hwoarang akan masuk dan menang. Dalam salah satu pertandingan ini, ia menghadapi Jin Kazama, dan ia terpaksa berakhir seri. Ini adalah pertama kalinya bahwa ia tidak berhasil memenangkan perkelahian. Hwoarang memutuskan untuk melatih lebih keras dan tidak pernah kehilangan lagi. Setelah mengunjungi dojang, ia melihat dojang hancur. Hal ini telah diserang oleh Ogre. Frustrasi dan marah, ia masuk The King of Iron Fist Tournament 3 untuk melawan pertempuran konklusif dengan Jin, dan untuk mendapatkan dendam atas tuannya.

Di Tekken 4, Hwoarang direkrut menjadi tentara Korea Selatan, terutama ditugaskan ke unit SpecOps (rupanya naik ke peringkat Sersan). Kerinduan untuk buru-buru dari tangan-untuk memerangi-tangan yang ia gunakan untuk menemukan hanya dengan bergegas jalan, ia pergi AWOL dan menjadi buronan pemerintah Korea Selatan. Dia mendengar dari The King of Iron Fist Tournament 4, dan ia memutuskan untuk masuk sehingga ia bisa menghadapi saingannya, Jin, dalam turnamen. Dia mendapat kesempatan untuk menghadapi Jin, meskipun, kemudian ternyata melarikan diri dan perkelahian lagi, tapi perkelahian itu terputus ketika pasukan khusus Korea Selatan skuad (termasuk komandan lapangan nya) dan seharusnya tiba ditangkap Hwoarang.

Di Tekken 5, sementara Hwoarang sedang menunggu pengadilan militer, ia dibawa ke kedutaan Korea Selatan, di mana duta besar mengeluarkan dia beberapa kertas mendesak. Setelah membaca koran dia berkata, "Aku tidak percaya itu Apakah Anda yakin ini benar?!". Ia telah mengemukakan bahwa kertas berasal dari Baek Doo San sendiri, Hwoarang memberitahukan bahwa ia selamat dari serangan Ogre. Hwoarang selesai dinas militer dalam waktu dua bulan, dan kemudian ia masuk The King of Iron Fist Tournament 5, bersemangat untuk melawan Jin Kazama. Dia juga diminta untuk bersaing dengan tuannya, Baek Doo San.

Hwoarang dihadapi Jin dan mengalahkan dia. Sementara Jin tergeletak di tanah, tiba-tiba ia mengaum paranormally dan menghasilkan sebuah badai yang berhembus Hwoarang pergi. Dari punggung Jin, dua hitam menyebar sayap dan naik Jin dengan bentuk setan itu. Hwoarang adalah pada kehabisan akal - ia tidak dapat melawan dan segera ia pingsan. Ketika Hwoarang bangun dia menemukan dirinya di rumah sakit. Terdekat dia melihat berdiri Baek sebagai pengunjung. Hwoarang mendengar rincian dari Baek. Dia mengabaikan perawatnya, mencoba bergerak dari tempat tidurnya, tetapi jatuh dalam rangka memohon Baek untuk membuatnya lebih kuat. Setelah meninggalkan Rumah Sakit, Hwoarang pelatihan dimulai dengan devoutness belum pernah terjadi sebelumnya dalam rangka mengalahkan "paranormal" Jin. Jadi, dengan pengumuman The King of Iron Fist Tournament 6, dia mempersiapkan untuk memasuki turnamen.

Akhiran:

Tekken 3: sedih atas tidak menghadap Jin di turnamen, Hwoarang adalah tentang membuang trofi ke dalam laut ketika dia mendengar tembakan. Dia melihat Jin mencengkeram lengannya berusaha bersembunyi dari Tekken Force. Para prajurit telah Jin terpojok di gudang ketika piala Hwoarang tiba-tiba jatuh dan kejutan mereka. Menggunakan gangguan, dia cepat mengetuk keluar tentara sebelum melihat Jin mulai bersinar dan melompat superhumanly melalui jendela lantai dua. Beberapa salinan Jepang awal permainan berisi versi yang belum selesai akhir ini, dimana latar belakang tidak diberikan dengan benar, dan adegan dengan Hwoarang melawan tentara muncul di tengah-tengah latar belakang biru solid.

Tekken Tag: Hwoarang berbicara kepada Jin Kazama.

Tekken 4: Dia dan Jin berada dalam tahap garasi parkir, yang terpojok oleh sebuah perusahaan militer Korea Selatan yang dikirim untuk membawa Hwoarang masuk Dia melihat Jin, dan berkata "Kami akan pertandingan ulang kami di turnamen kelima," sebelum mereka melanggar untuk arah terpisah. Sama seperti mereka melarikan diri, pukulan roket up mobil mereka bersembunyi di balik, ketika asap membersihkan, komandan Hwoarang's terlihat marah pada ruang kosong.

Tekken 5: Dia mengendarai sepeda motor ketika ia melihat Devil Jin, yang meledak di sepeda motornya. Devil Jin melihat Hwoarang di tanah dan, saat ia mendekatinya, Hwoarang bangkit siap untuk melawan, berkata "Anda bodoh ... Ayo!".

Tekken 6: Melihat ke bawah pada Azazel kalah, ia menghapus permata Azazel dari itu. Saat ia memegang itu, Azazel's kegelapan Iblis mulai mengkonsumsi Hwoarang untuk memberinya "bentuk Devil" seperti yang terjadi pada Jin, ketika ia mencoba melawannya. Sebagai pikiran ras sebentar Jin Iblis melalui pikirannya, Hwoarang menyatakan "Aku ... tidak seperti dia!" dan melemparkan permata ke tanah. Dia kemudian melanjutkan ke menginjak-injak di atasnya yang menghancurkan permata itu sendiri, sehingga menyebabkan kegelapan menghilang. Dia kemudian berjalan pergi dari tempat kejadian.



BRYAN FURY
Seorang perwira yang dikenal dalam Interpol, Bryan Fury (Buraian Fyūrī) Ditembak dan dibunuh oleh orang bersenjata saat baku tembak di Hong Kong. Mayatnya ditempatkan dalam tahanan dari Dokter Abel untuk penelitian ilmiah dan ia dihidupkan kembali dalam rangka baginya untuk menjadi agen Habel dalam memperoleh informasi rahasia pada peningkatan tentara cyborg yang dipimpin  Bryan masuk. di King of Iron Fist Tournament 3 di harapan membunuh Yoshimitsu dan menangkap Dr Boskonovitch, saingan Abel.

Di Tekken 4, Bryan belajar bahwa tubuhnya memburuk dan bahwa ia dekat dengan kematian. Setelah mengetahui bahwa penciptanya, Dokter Abel, telah menjadi kepala penasehat ilmiah dari zaibatsu Mishima, ia tumbuh membenci zaibatsu Mishima untuk mengambil darinya Abel, dan Abel sendiri, untuk meninggalkan dia. Bryan memasuki turnamen tersebut dengan harapan menjadi kepala zaibatsu Mishima, memungkinkan dia untuk memesan Dokter Abel untuk mengubah tubuhnya dan mencegah dia dari kematian.

Meski tidak menang, Bryan akhirnya menemukan Abel, dan menggunakan ons terakhir kekuatan untuk mengetuk Abel keluar sebelum kehilangan kesadaran. Kemudian, dia bangun di laboratorium tidak lain dari Dr Boskonovitch, yang mengatakan kepadanya bahwa Yoshimitsu menolongnya sementara merampok rumah Heihachi Mishima, dan berjanji untuk mentransfer pikiran Bryan ke dalam tubuh yang baru, meskipun akan memakan waktu satu tahun. Bryan diam-diam setuju untuk membiarkan Boskonovitch menidurkannya.

Bryan, bagaimanapun, membangkitkan sebulan kemudian dan diberitahu oleh Boskonovitch bahwa tubuhnya terlalu rumit untuk dirinya sendiri untuk bekerja dengan, tetapi sebagai jalan terakhir, Dia telah memasang generator listrik abadi dalam dirinya untuk memberinya keabadian. Setelah pembelajaran ini, serangan Bryan Boskonovitch dan anggota klan Manji ditugaskan untuk menjaga dirinya, dan daun laboratorium. Bryan memasuki Tekken 5 turnamen untuk menguji kemampuan dengan generator terpasang, tidak menyadari bahwa Yoshimitsu sedang mengejar dia untuk membalas dendam.

Yoshimitsu campur tangan berulang-ulang menghalangi harapan Bryan unlocking benar kekuasaan generator di King of Iron Fist Tournament 5. Tak lama kemudian, frustrasi Bryan mencapai puncaknya, dan ia mulai menghancurkan segala sesuatu yang terlihat setelah meninggalkan turnamen. Didorong oleh kemarahan, ia bergabung dengan berbagai medan perang di dunia, tanpa pandang bulu meratakan segala jalan ke puing-puing. Namun, ia segera tumbuh bosan dengan hal yang sama berulang kali tak terhitung jumlahnya. Pada saat ini, ia menangkap angin dari turnamen Tekken 6. Melihat kesempatan untuk menguji kekuatan sejati generator, ia mendaftar.

Tekken 6: Bryan berjalan melalui medan perang, membawa sebuah peluncur roket dan senapan Gatling di tangan masing-masing. Membuang mereka berdua, ia mengangkat sebuah balok baja, dan melemparkan di sebuah helikopter menyebabkan ia menabrak dia meledak. Bryan berjalan melalui api itu, kecelakaan tidak terpengaruh, tertawa.

Dalam film 2010 Tekken, Bryan digambarkan oleh kickboxer / aktor Gary Daniels, dan merupakan antagonis sekunder. Seperti dalam permainan, ia adalah seorang manusia berbalik cyborg, dan berjuang untuk zaibatsu Mishima (di sini bernama "Tekken"). Kazuya blackmails dia ke dalam pertempuran dalam Iron Fist Tournament sehingga dapat mengurangi Jin Kazama. Bryan, takut paparan bionik implan ilegalnya, sesuai. Dia perkelahian dan membunuh Sergei Dragunov dengan relatif mudah, dan kemudian wajah Jin, yang ia pummels sampai Jin menemukan bahwa sendi buatan nya lemah. Jin mengeksploitasi kelemahan ini dan membunuh Bryan dengan memutar lehernya.


RAVEN
Seorang agen intelijen internasional dianggap sangat terampil dan besi-hati, nama kode Raven (Reivun). Selain bekas luka dalam bentuk sebuah "X" di wajahnya, rincian nya tidak diketahui, meskipun menurut situs Tekken 6 Eropa, Raven adalah Kanada. Raven memasuki turnamen kelima untuk mengetahui siapa atau apa yang ada di balik acara tersebut. Raven membuat penampilan perdananya di film pembuka untuk Tekken 5, karena ia saksi serangan terhadap Hon-Maru oleh sementara Jack-4s pada misi untuk melihat ke dalam zaibatsu Mishima dan G Corporation, serta ledakan berikutnya. Sepertinya dia adalah yang pertama untuk laporan kematian Heihachi Mishima seharusnya.

Setelah The King of Iron Fist Tournament 5, Raven pertemuan Heihachi Mishima, yang dianggap sudah mati ... Mereka mulai melawan. Sebelum victor bisa diputuskan, Raven menerima perintah untuk kembali ke markas, dan ia harus menarik diri dari pertempuran. Setelah pertemuan itu, pertempuran antara kedua zaibatsu Mishima dan G-Corporation diintensifkan. Untuk mencegah kerugian lebih lanjut, Raven dikirim untuk menyelidiki zaibatsu Mishima sekali lagi melalui The King Of Iron Fist Tournament 6.

Gagak juga muncul co-bintang dalam modus Kampanye Skenario Tekken 6. Raven pertama muncul sebagai bos musuh dan dikalahkan oleh Lars Alexandersson dan Alisa Boskonovitch. Kemudian, ia kembali untuk membantu Alisa dan Lars melarikan diri dari robot Nancy mengamuk. Setelah Alisa menyala Lars atas perintah Jin Kazama, ia menjadi mitra CPU di tempat Alisa untuk dua tahap akhir mode. Dia bergabung Lars untuk memburu Jin di padang pasir. Dengan bantuannya, Lars mampu mengalahkan Azazel dan Alisa. Setelah Jin kekalahan Azazel untuk kebaikan, ia menyertai Lars dengan tubuh Alisa kembali ke perusahaan robotika Lee Chaolan's. Lars upaya untuk berterima kasih Raven untuk membantu, tapi dia menolak, korban peringatan "Besok, kita mungkin musuh," menyenangkan sebelum meninggalkan Lars. Setelah kredit, kembali Raven ke situs di mana candi Azazel sekali adalah untuk menemukan tubuh Jin Kazama's terkubur setengah berbaring di pasir.

Banyak telah mencatat kesamaan Raven untuk karakter yang dimainkan oleh aktor Wesley Snipes. Gaya rambut dicelup Nya mirip dengan karakter Simon Phoenix dari Demolition Man dan pakaian hitam, kacamata hitam, dan kepribadian yang mengingatkan pada karakter judul Blade. Namun, ketika Gaming Elektronik Bulanan bertanya apakah kesamaan yang disengaja, Namco menyatakan bahwa mereka hanya menginginkan seorang praktisi ninjutsu yang benar dan "orang kulit hitam keren" untuk karakter dan bahwa persamaan adalah murni kebetulan.

Dalam film live-action 2010 Tekken, Raven digambarkan oleh Darrin Henson. Dia berpartisipasi dalam turnamen Iron Fist di mana ia mengalahkan Eddy Gordo dan kemudian memberikan Jin Kazama beberapa kata nasihat dan dorongan sebelum berjuang dengan Bryan Fury.








SumbeR :   ( WikipediAensiklopediA )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ramalan Jodoh